Angka Peminat Travel Bandung Jakarta Tinggi, Ini 10 Daftar Tempat Wisata yang Layak Anda Kunjungi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Dikenal sebagai pusat perekonomian dan pusat pemerintahan, tak heran jika Jakarta selalu ramai didatangi oleh banyak orang untuk bekerja ataupun berwisata. Gemerlapnya ibukota Indonesia ini selalu menjadi daya tarik, sehingga tak ayal Jakarta menyuguhkan tempat-tempat wisata yang menyenangkan.

Kemudahan akses transportasi umum shuttle Bandung Jakarta seperti pesawat terbang, kereta api, ataupun bus juga memperlancar para pelancong untuk terus berdatangan. Tak mengherankan jika penduduk kota-kota di sekitar Jakarta juga sering berkunjung. Misalnya kota-kota dari Jawa Tengah seperti Yogyakarta, Semarang, atau Solo dan juga kota dari Jawa Barat seperti Bogor atau Bandung.

Tingginya angka peminat travel Bandung Jakarta juga didukung oleh banyaknya shuttle Bandung Jakarta yang tersedia. Jadi sudah tidak asing lagi wisatawan Bandung ke Jakarta yang senang melancong di sini. Travel dari Bandung ke Jakarta juga tak akan lengkap jika belum mencicipi berbagai kuliner khas Jakarta.

Di Jakarta sendiri ada banyak sekali hal yang tak bisa kamu lewatkan begitu saja saat travel Bdg Jakarta. Mulai dari wisata kuliner, mengunjungi museum, hingga berbagai tempat wisata lainnya yang hanya ada di Jakarta wajib kamu singgahi. Kira-kira di mana sajakah itu? Simak daftar travel Bandung Jakarta di bawah ini!

  1. Monumen Nasional (Monas)

Ini dia salah satu tempat paling ikonik di Jakarta, yaitu Monas atau Monumen Nasional. Berada di tengah Jakarta, Monas tak boleh kamu lewatkan begitu saja. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Monas, jadi kamu pun tak akan kebingungan saat liburan di travel Bandung Jakarta ini.

  • Bagikan