Kejujuran, Kunci Sukses Adinda Maharani Jadi Alumnus Terbaik SMA Islam Athirah Bukit Baruga

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Adinda Maharani siswi Program kelas IPS mendapat penghargaan sebagai lulusan terbaik dari SMA Islam Athirah Bukit Baruga pada Wisuda tahun ajaran 2021-2022 Hotel Swiss Belinn Panakukkang, Jalan Adiyaksa Baru, Selasa (24/5/2022).

Siswi yang telah bersekolah di Sekolah Athirah sejak SD hingga SMA ini bercerita tentang proses yang Ia tempuh selama menjalani proses pembelajaran di bangku sekolah sampai akhirnya bisa menjadi lulusan terbaik.

Kadin sapaannya menuturkan selama bersekolah ia selalu mengjaga integritas bukan itu saja ia juga senantiasa menyeimbangkan antara akademik dan organisai.

“Perasaan sudah pasti senang sekali dan orang tua ikut bangga atas penghargaan. Dua belas tahun Saya mulai sekolah di Athirah dari SD hingga SMA disinilah saya dibentuk dan diajarkan nilai nilai integritas yang harus dijunjung tinggi karena kalau berbohong saya tidak akan dapat penghargaan ini,"ucapnya.

Ia juga membagi tips-tips selama proses belajar sampai Ia menjadi lulusan terbaik dan masuk jurusan Ekonomi Universitas Indonesia

“Yang pasti jangan lupa berdoa sebelum melakukan sesuatu. Berusaha semaksimal mungkin, jangan pernah menunda tugas dan selalu kejar prestasi,” katanya.

Terakhir, Ketua OSIS periode 2021-2022 ini mengungkapkan harapannya setalah tamat dari SMA Islam Athirah Bukit Baruga dapat memberikan prestasi yang membanggakan buat kedua orang tua.

“Berharap bisa Mendapatkan banyak prestasi lagi di perguruan tinggi,” ungkapnya.

Diketahui, Adinda Maharani adalah salah satu siswa berprestasi di SMA Islam Arhirah Bukit Baruga. Ia bahkan telah banyak mempersembahkan juara di sekolah milik yayasan hadji kalla itu. (selfi/fajar)

  • Bagikan