Pelantikan Kades Mulai Besok, Bupati ASA Dijadwalkan Hadir

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) akan melantik 54 Kepala Desa terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang berlangsung pada 17 Maret 2022 lalu.

Pengambilan sumpah dan pelantikan kades terpilih untuk masa jabatan enam tahun kedepan itu dijadwalkan berlangsung selama tiga hari.

Bagian Humas Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Iswan Ahmad, Selasa (23/5/2022) menyampaikan bahwa Bupati ASA akan melantik langsung para Kepala Desa terpilih.

“Iya benar jika tidak ada kendala, InsyaAllah rencana pelantikan Kepala Desa terpilih mulai besok (hari Rabu) dan pak Bupati Sinjai yang akan melantiknya,” jelasnya.

Dikatakan, pelantikan dijadwalkan berlangsung mulai besok Rabu (25/5/2022) hingga hari Sabtu (29/5/2022) di Kantor Kecamatan masing-masing, kecuali untuk Kecamatan Tellulimpoe akan dipusatkan di Aula Kantor Desa Saotengah

Berdasarkan informasi, untuk hari Rabu besok (25/5/2022), pelantikan Kepala Desa terpilih dari Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai Selatan dan Sinjai Borong.

Kemudian pada hari Kamis (26/5/2022) pelantikan Kepala Desa terpilih dari Kecamatan Sinjai Timur, Sinjai Tengah dan Sinjai Barat. Sedangkan pada hari Sabtu (28/5/2022) untuk Kepala Desa terpilih dari Kecamatan Bulupoddo dan Pulau Sembilan. (sir)

  • Bagikan