Resmi Jabat Ketua NasDem Maros, Sahiruddin Malik Target 9 Kursi

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif secara resmi menyerahkan SK ke Sahiruddin Malik sebagai ketua DPD NasDem Maros, Selasa (24/5/2022).

Dalam SK tersebut, Sahiruddin sebagai ketua dan Rahmat sebagai sekretaris. Sebelumnya NasDem Maros diketuai oleh Harmil Mattotorang.

Ditemui setelah menerima SK, Sahiruddin mengaku, setelah ini dirinya dan pengurusnya siap bekerja keras untuk memenangkan NasDem, apalagi saat ini partainya akan menghadapi pemilihan umum 2024.

"Dengan sk ini kami akan melakukan konsolidasi di Maros kami akan persiapkan pelantikan. Selanjutnya kami akan lengkapi di DPC," ungkap Sahiruddin.

Selain itu, untuk di pileg 2024 mendatang, ia akan bekerja untuk keras menambah jumlah kursi yang saat ini 5 kursi menjadi 8 kursi

"Kami target 8 sampai 9 kursi. Kalau saya tidak muluk-muluk tapi insyaallah kalau saya DPR RI. Tentu kami berharap Nasdem jadi pemenang," terangnya.

"Karena pileg duluan, tentunya kami fokus di pileg dulu, setelah itu kami baru konsolidasi intuk menghadapi pilkada," lanjutnya.

Untuk jumlah pengurus DPC, ia mengakui ada perampingan. "Ada perampingan pengurus," singkatnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan