30 Menit Andi Sudirman Menyapa Warga Sulsel di Kedai Kopi Riolo, Begini Kesan Perantau

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman usai menghadiri agenda kegiatan di Jakarta menyempatkan diri mampir di Kedai Riolo (Kopi dan Resto) di Jalan Kramat Kwitang, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat, Selasa malam, 24 Mei 2022.

Saat Andi Sudirman berkunjung sedang ramai dikunjungi perantau asal Sulsel sehingga nampak penuh keakraban bak kegiatan halal BI halal.

Andi Sudirman disambut pemilik kedai Rizal Rustam dan juga warga Sulsel lainnya Lisa Riana Muallim yang saat ini sebagai Kabag Umum Utama Kemenparekraf.

Andi Sudirman menyapa satu persatu warga yang ada di kedai termasuk memberikan kesempatan yang ingin berfoto.

Ia mendatangi meja-meja yang ada, termasuk meja yang diduduki para pengacara Jakarta asal Sulsel dan sesekali melepaskan candaan.

“Wah, kalau saya lihat ini dari muka-mukanya, semua pengacara sukses di Jakarta,” kata Andi Sudirman disambut tawa.

Gubernur juga mentraktir dengan membayarkan tagihan pesanan para pengunjung yang merupakan perantau Sulsel tersebut. Tempat ini juga menjadi tempat bagi warga Sulsel perantau untuk bertemu dan bersilaturahmi. Menyajikan kopi dan makanan khas Sulsel seperti Barongko, Sanggara Goreng Balanda Mi Kering, Coto dan Palleko. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 12 malam.

Andi Sudirman sendiri mencicipi kue tradisional seperti apang dan jalan kotek sambil berbincang sekitar 30 menit sebelum meminta berpamitan untuk beristerahat. Karena subuh harinya harus berangkat ke Bandara untuk kembali ke Makassar.

“Saya mohon pamit, karena perlu isterahat, karena harus ke bandara pesawatnya berangkat subuh,” sebut Andi Sudirman.

  • Bagikan