Hujan Deras Mengguyur, Makassar Banjir Parah, Trans Sulawesi Lumpuh

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Hujan deras yang mengguyur di Sulawesi Selatan dan sekitarnya membuat sejumlah wilayah mengalami banjir parah, Kamis (26/5/2022) malam ini.

Hingga berita ini ditulis, hujan masih mengguyur cukup deras di Makassar. Bahkan, sejumlah netizen membagikan momen banjir di seputar Kota Makassar.

“Yang parah di sekitar Paccerakkang. Air bahkan masuk menggenangi lantai Indomaret Paccerakkang,” kata seorang netizen sembari membagikan video suasana banjir di minimarket tersebut.

Tampak air yang menggenang bahkan membuat sejumlah barang di minimarket itu mengapung. Sejumlah staf dan pegawai Indomaret dibantu beberapa warga kewalahan mengamankan barang yang dipajang.

Sementara itu, trans Sulawesi yang menghubungkan Kecamatan Majene dengan Kabupaten Mamuju, lumpuh total, Kamis sore, 26 Mei 2022

Lantaran hujan deras mengguyur berjam-jam, debit air salah satu sungai di Kelurahan Malunda, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Provinsi Sulbar, meningkat drastis. Luapannya tidak hanya membanjiri permukiman warga, tapi juga menutupi badan jalan.

  • Bagikan