IBP IKA Unhas Mengusung Slogan Change Your Mindset, Change Your Life

  • Bagikan

Konsep yang diusung adalah pendampingan maka pelatihnya disebut coach bukan trainer karena pelatih diharapkan bukan hanya berceramah di hadapan alumni tapi mau terlibat mendampingi alumni yang tertarik hingga sang alumni mampu mengimplementasikan apa yang diperolehnya di ruang pelatihan.

Anggaplah gerakan ini adalah gerakan bayar balik, setelah sukses diluar sana, kembali melalui IKA Unhas membagikan strategi suksesnya kepada alumni lainnya sehingga kedepan Alumni Unhas akan semakin berkualitas

Untuk selanjutnya, IBP IKA Unhas akan menghadirkan para pelatih tamu yang memiliki level yang tinggi seperti para pengusaha nasional seperti Chairul Tanjung, Jusuf Kalla, Dst, lalu para politisi hebat, para ketua parpol, menteri dan mantan menteri, gubernur hebat, artis papan atas, jurnalis terkemuka dan seluruh yang terkemuka dibidangnya termasuk para mantan presiden negeri ini.

Pada level selanjutnya, IBP IKA Unhas akan mengundang para pesohor dunia seperti Jack Ma, Elon Mask, Mark Zuckerberg, Edrogan, dst.

Namun tentu saja prioritas utama tetap pada alumni Unhas yang sukses diberbagai level termasuk di level dunia seperti Taruna Ikrar dan memiliki daya keterpanggilan tinggi menarik alumni lainnya untuk sukses bersama.

IBP IKA Unhas dipimpin oleh seorang kepala sekolah didampingi 26 Wakil Kepada Sekolah, 17 Komite Institut dibantu Direktur Eksekutif bersama 20 anggotanya dan Direktur Keuangan dan beberapa anggotanya. (*)

  • Bagikan