Loyalis Danny Perebutkan Jabatan di PDAM hingga PD Parkir Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah loyalis Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto lolos seleksi administrasi lelang jabatan Direksi dan Dewas Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Makassar.

Diketahui, dari nama-nama yang lolos ada tujuh peserta yang diketahui merupakan tim pemenang atau loyalis Walikota Makassar Danny Pomanto.

Tujuh peserta yang dimaksud yaitu, Nasaruddin Natsir mendaftar di jabatan dan Indira Mulyasari selaku mantan Juru Bicara Adama.

Nasaruddin mendaftar di jabatan Dewas PD Pasar dan Indira mendaftar di Direksi PDAM.

Ada juga Beni Iskandar, Penjabat (Pj) Direksi PDAM saat ini, yang juga merupakan mantan Ketua Tim Hukum Aku DP kini juga mendaftar di Direksi PDAM.

Lalu, Prof Aminuddin Ilmar, Dr. Sakka Pati yang merupakan Tim Transisi Danny - Fatmah Susuman Halim merupakan Tim Pemenang Danny-Fatmah.

Prof Aminuddin mendaftar di jabatan Dewas PDAM dan Sakka di jabatan Dewas PD Parkir.

Kemudian Syafrullah dan Ahmad Susanto yang merupakan jajaran Pj Direksi PD Rumah Potong Hewan (RPH), yang juga diketahui turut menjadi salah satu timses.

Syafrullah mendaftar di Direksi RPH dan Ahmad Susanto di Dewas PD Parkir.

Sebelumnya, dalam pengumuman nomor : 005/PANSEL/V/2022 tentang hasil seleksi administrasi calon direksi dan dewas BUMD Makassar 2022 tercantum 82 peserta yang lolos seleksi artinya dari 115 pendaftar di lima BUMD, ada 33 peserta yang tidak lolos.

Rincian 82 peserta yang lolos diantaranya, 43 calon direksi dan 39 calon dewas di lima BUMD yakni Perumda Air Minum Makassar, PD Parkir, PD Pasar, PD Terminal dan PD Rumah Pemotongan Hewan (RPH).

  • Bagikan