Manjakan Warga Makassar, Konsep Resto Multi-Brand, Kini Hadir di Tiga Lokasi secara Perdana

  • Bagikan

Yang terbaru, pada Maret 2022 lalu, Hangry juga telah mengumumkan proses akuisisi jenama Accha yang melengkapi cita rasa India ke dalam ekosistem Hangry. Kini, jenama Accha sedang dalam proses integrasi untuk hadir di seluruh outlet Hangry yang ada.

“Dengan model bisnis multi-brand di dalam satu lokasi dapur bersama dan berfokus pada layanan pesan antar, kami yakin bahwa kehadiran di Makassar dapat menjadikan Hangry sebagai pelaku industri kuliner yang bisa memenuhi selera tiap masyarakat,” jelasnya

Memiliki misi untuk memberikan kegembiraan pada tiap momen pelanggan, kehadiran Hangry di Makassar juga merupakan bentuk optimisme untuk mencapai visi menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat global.

“Makassar menjadi kota berikutnya yang kami masuki untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan. Dengan kehadiran kami, pelanggan dapat menikmati makanan yang enak dengan ringkas tanpa mengorbankan kualitas,” lanjutnya.

Optimisme Hangry dalam membuka outlet di Makassar juga tidak lepas dari keyakinan pada potensi pasar industri kuliner yang menjanjikan di kota angin mamiri.

Lebih lanjut, Resha mengatakan, “Makassar sebagai salah satu kota besar di Indonesia memiliki pertumbuhan yang progresif di berbagai sektor, termasuk di industri kuliner yang juga menjanjikan.

Menu-menu yang dihadirkan Hangry melalui brand-nya sangat bisa menjadi pilihan untuk kegiatan sehari-hari seperti menu Aburi Gyudon dari San Gyu untuk makan siang di kantor, Korean Chicken Wings dari Moon Chicken untuk dinikmatinya sebagai camilan saat menonton drama maupun saat berkumpul bersama keluarga maupun kolega.”

  • Bagikan