Siap Maju Benahi Takalar, Firdaus Daeng Manye Kukuhkan Tim Pemenangan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Perhelatan pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak masih terbilang lama, namun figur yang namanya mulai ramai diperbincangkan bakal maju, telah membentuk tim pemenangan.

Seperti halnya Muhammad Firdaus Daeng Manye. Kamis 26 Mei 2022, kakak kandung Kapolda metro jaya Irjen Pol. Fadil Imran ini, mengukuhkan tim pemenangannya.

Sebanyak seratus lebih tim pemenangan Garda Daeng Manye, dikukuhkan di Hotel Kalampa. Tim pemengan garda daeng manye yang dikukuhkan, terdiri dari kordinator tim kecamatan hingga kordinator desa se-Kabupaten Takalar.

“Pengukuhan tim Ini bertujuan membentuk jaringan yang nantinya bekerja mensosialisasikan Daeng Menye ke masyarakat mulai tingkat kabupaten, kecamatan hingga ke desa-desa,” ujar Reza Maulana.

Reza Maulana selaku ketua umum tim brigade daeng manye, menambahka jika tim brigade yang dikomandoinya akan bekerja maksimal lakukan sosialisasi ke masyarakat. agar nantinya warga takalar mengenal figur daeng manye secara mendetail.

Sekedar diketahui. Ir. H. Muhammad Firdaus Daeng Manye, adalah salah satu putra terbaik takalar yang berkiprah di ibu kota. Lelaki yang akrab disapa daeng manye berlatar belakang profesional.

Kakak kandung Kapolda metro jaya Irjen Pol Fadil Imran tersebut, selama ini dipercaya dan sukses menjalankan perusahaan telekomonikasi.

Saat ini Muhamnad FirdausĀ  Daeng Manye menjabat Direktur properti telkom.

Keinginan daeng manye maju bertarung sebagai Calon Bupati Kabupaten Takalar 2024, karena didasari rasa kecintaan dan kepedulian terhadap kampung halamannya.

“Saya ingin melihat daerah ini (Takalar) lebih maju dari segala aspek. Baik pengembangan potensi daerah seperti potensi laut, pertanian dan perkebunan, infrastruktur, dan peningkatan ekonomi masyarakat,” tegas Daeng Manye. (rls)

  • Bagikan