Warga Dataran Tinggi Atusias Sambut Kunjungan Husniah Talenrang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Keinginan Warga yang bermukim di daerah pelosok dataran tinggi pegunungan lompobattang, yang selama ini ingin bertatap muka langsung dengan bakal calon bupatinya. Akhirnya terwujud.

"Alhamdulillah kami dapat bertemu dan berbincang langsung dengan ibu Husniah Darng Talenrang. Momen ini lama kami tunggu karena selama ini kami hanya melihat tanda gambar ibu". Ujar Mursalim, warga Kelurahan Sapaya.

Hal ini diungkapkan Mursalim saat bertemu Husniah Talenrang di salah satu rumah warga tempat berlangsungnya hajatan pesta pernikahan di Kecamatan Bungaya. Kamis 26 Mei 2022.

Sebelumnnya. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa Silawesi Selatan, menggelar kunjungan silaturahim brrsama warga dan pemukamasyarakat di beberapa desa daerah daerah dataran tinggi.

Kunjungan selama dua hari ini, diawali dengan silaturahim bersama warga dan pemuka madyarakat, serta para pengurus kelompok tani di rumah Daeng Bate. Drsa Batumalonro, Kecamatan Biring Bulu.

Usai bertemu warga Batumalonro. Husniah Talenrang kemudian memenuhi undangan warga di Desa Baturape dan bersilaturahim dengan  kepala desa dan kepala dusun.

Selanjutnya Husniah Talenrang bersama rombongan berkunjung ke Desa Tonrorita dan Desa Garing. Didua tempat ini, Husniah Talenrang disambut gembira ratusan warga yang telah menunggu kunjungan Husniah Talenrang.

"Ini adalah kehormatan bagi saya  karena telah diundang untuk bersilaturahim, dan malam ini kita dapat bertatap muka di tempat ini. Semoga pertemuan ini berkah buat kita semua". Ujar Husniah Talenrang mengawali sambutannya.

  • Bagikan