Baruga Asrinusa Development Genap 30 Tahun, Awal Dirintis Hanya Pekerjakan Tiga Karyawan

  • Bagikan
Baruga Asrinusa Development menggelar syukuran atas usianya yang ke-30 tahun, di Baruga Driving Range Golf, Jumat (27/5/2022).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Baruga Asrinusa Development menggelar syukuran atas usianya yang ke-30 tahun, di Baruga Driving Range Golf, Jumat (27/5/2022).

Syukuran ini mengangkat tema “30 Tahun Lebih Baik” yang dihadiri oleh karyawan, pimpinan hingga pendahulunya ataupun pendirinya.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng dilakukan oleh CEO PT Baruga Asrinusa Development, Furqon Affandi, didampingi Chief Strategy and Technology Kalla Achmad Sugiarto, dan Pendiri PT Baruga Asrinusa Development H.M Pulu Niode.

CEO PT Baruga Asrinusa Development, Furqon Affandi mengatakan hingga usia 30 tahun perusahaan ini tetap eksis sampai masa yang akan datang.

Semua itu, kata dia, tidak terlepas dari para pendahulu yang telah berjuang untuk merintis.

“Nantinya cerita-cerita tentang mulai berdirinya, dan sampai sekarang lebih afdol apabila pendirinya ada disini memberikan cerita kepada kita semua. Itu penting untuk membawa kita mengarungi tantangan-tantangan,” ujar Furqon dalam sambutannya.

Lebih lanjut kata dia, Baruga Asrinusa Development yang saat ini memiliki luas lahan 300 hektar berdiri pada tahun 1992.

  • Bagikan