DPP Golkar Bakal Gelar Halalbihalal di Makassar, IAS Akan Dipakaikan Jaket Kuning

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar bidang penggalangan strategis Erwin Aksa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ilham Arief Sirajuddin (IAS) semakin dekat dengan Partai Golkar. Bahkan dia bakal diperkenalkan dalam waktu dekat.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar bidang penggalangan strategis Erwin Aksa mengatakan, Ilham Arief Sirajuddin akan disambut secara resmi kembali ke Partai Golkar Minggu (29/5/2022) akhir pekan ini.

IAS diperkenalkan dalam seremonial Halalbihalal Silaturahmi kader dan Relawan Airlangga Hartarto di Hotel Four Points Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar.

"Pak IAS merupakan kader Golkar dari dulu. Pak IAS pernah Ketua Golkar Sulsel," kata Erwin saat dihubungi Kamis (26/5/2022).

Erwin menilai, IAS adalah sosok pemimpin yang banyak melahirkan tokoh. Kehadirannya diharapkan membantu Golkar Sulsel kembali melahirkan tokoh-tokoh politik baru.

Erwin memperkenalkan tagline "Bersatu Kita Bangkit Kembali" sebagai slogan kembalinya IAS ke Golkar.

"Saya kira banyak sekali kader dilahirkan pak IAS. Kita sambut baik Pak IAS ingin kembali besarkan partai Golkar. Bersatu kita bangkit kembali," kata mantan Ketua Umum BPP Hipmi ini.

Erwin mengatakan, dua tokoh DPP akan menyambut IAS, yaitu Wakil Ketua Umum HAM Nurdin Halid, dan Ketua Bappilu Wilayah Sulawesi Muhidin M Said.

Lebih lanjut, Erwin sedianya akan ikut hadir. Namun ia punya agenda bertepatan di luar negeri.

"Saya tidak di Makassar hari Minggu, saya diundang tapi saya di luar negeri, saya berhalanagan hadir di Makassar. Padahal saya berharap sekali bisa hadir di Makassar," katanya.

"Dari DPP rencananya hadir Ketua Bappilu Wilayah Sulawesi Pak Muhidin, kemudian Pak Nurdin sebagai Wakil Ketua Umum," kata Erwin.

  • Bagikan