Perwakilan DG Esports Telkomsel, Hantarkan Indonesia Raih Medali Perak di SEA Games Vietnam 2021

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR --Timnas Indonesia berhasil meraih medali perak di ajang SEA Games Vietnam 2021 untuk cabang olahraga esports Free Fire.

Salah satu pemainnya merupakan atlet DG Esports bernama Muhammad Fikri Alief Pratama (DG.Reeva). DG Esports telah memberikan dukungan penuh kepada DG.Reeva selama mengikuti tahap seleksi nasional untuk Timnas Free Fire Indonesia

Telkomsel melalui Dunia Games memaknai keberhasilan DG.Reeva dari DG Esports sebagai wujud nyata komitmen perusahaan dalam mengakselerasikan penguatan ekosistem esports dan pengembangan potensi talenta digital di Indonesia.

Salah satu atlet Dunia Games esports (DG Esports), Muhammad Fikri Alief Pratama (dikenal juga sebagai DG.Reeva) termasuk sebagai pemain Timnas Rajawali yang telah bekerja keras untuk mengantarkan Indonesia menyabet medali perak.

Pencapaian dan dukungan tersebut, menjadi wujud nyata komitmen Telkomsel melalui Dunia Games dalam memperkuat ekosistem esports Tanah Air melalui pengembangan bakat talenta muda untuk mengukir prestasi di industri esports dan gaming skala internasional.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak atas dukungannya selama ini. Kedepan saya berharap ke depannya dapat membantu DG Esports untuk lebih meningkatkan prestasinya dalam industri esports Tanah Air. Salah satunya adalah membawa DG Esports naik level untuk berkompetisi di Divisi 1 FFML," ujar DG.Reeva.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel melalui Dunia Games mengucapkan selamat kepada DG.Reeva dan Timnas Indonesia yang telah berjuang mengharumkan bangsa pada ajang SEA Games Vietnam 2021 dalam cabang olahraga Esports Free Fire.

  • Bagikan