Hadiri Pelantikan DPC HIMAS, Danny: Kader yang Baik Sekali

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto menghadiri kegiatan halal bi halal yang digelar Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Kota Makassar, bertempat di Baruga Anging Mammiri Rujab Walikota. Sabtu (28/5/2022).

Dalam sambutannya dihadapan warga Sinjai, Danny mengapresiasi terselenggaranya halal bi halal yang dirangkaikan dengan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIMAS kota Makassar.

"Selamat atas terpilihnya ketua DPC HIMAS Kota Makassar yang baru saja dilantik, kita bisa lebih menjembatani antara Makassar Sinjai, saling berbagi dan peduli terhadap pembangunan kedua daerah karena Makassar rumah kita semua," ucap Danny.

Danny juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada HIMAS yang selama ini telah menjaga kerukunan sosial masyarakatnya di kota Makassar.

"Terima kasih keluarga Sinjai, HIMAS kader yang baik sekali. Saya senantiasa terbuka atas beberapa ide - ide dan aspirasi masyarakat Sinjai, terutama dalam menjaga kerukunan masyarakat sosial Sinjai disini," ujar Danny.

Senada dengan apa yang diutarakan Danny, Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong mengapresiasi HIMAS yang telah menghimpun rumpun keluarga Sinjai di Kota Makasar.

"Hal yang luar biasa, menghimpun saudara kita yang ada di kota Makassar. Dengan adanya wadah seperti ini membantu kota Makassar semakin baik dan semakin indah kedepannya," tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pelantikan ketua DPC HIMAS Kota Makassar periode 2022- 2026 terpilih, dr. A. Hadijah Iriani, oleh Ketua DPW HIMAS Sulsel H.Andi Anis Asra. (selfi/fajar)

  • Bagikan