Halalbihalal Relawan Airlangga di Makassar, Taufan Pawe Tegaskan Tidak Bakalan Hadir

  • Bagikan
Ketua DPD I Partai Golkar, Taufan Pawe. (Ikbal/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Relawan Airlangga dan kader partai Golkar bakal menggelar Halalbihalal di Hotel FourPoint Jl Andi Djemma Kota Makassar, besok Minggu, 29 Mei 2022.

Meski begitu, Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe tidak bakal menghadiri acara tersebut.

Wali Kota Parepare itu mengungkapkan, meski masuk di wilayahnya, dirinya tidak dilibatkan. Bahkan tidak diundang sama sekali.

"Saya tidak diundang, tidak dilibatkan, insyaAllah tidak hadir. Bukan DPD I (Golkar) penyelenggara," katanya, saat ditemui di Hotel FourPoint, Sabtu, 28 Mei 2022.

Meski absen, dirinya meminta agar ketidakhadirannya tidak ditanggapi berlebihan. Apalagi mengaitkannya dengan kembalinya IAS ke Golkar.

"Harus dipahami begini, tolong situasi kondisi dan keadaan ini jangan ada yang memanfaatkan seolah saya tidak terima IAS," jelasnya.

Taufan Pawe mengungkapkan, jelang kembalinya IAS ke Golkar dia telah menemui mantan Wali Kota Makassar itu.

"Kalau dilihat rekam jejak digital yang paling pertama menemui IAS siapa? Sebelum ada keputusan DPP Demokrat, saya sudah silaturahmi beliau, apa makna silaturahmi itu," lanjutnya.

Taufan Pawe telah memperkirakan bahwa IAS akan hengkang dari Demokrat Sulsel jika tak terpilih sebagai ketua.

"Saya memang sudah membayangkan bahwa tidak mungkin menang dua-dua antara Ni'matullah dengan IAS, kalau seumpamanya saya katakan itu waktu, pak IAS jika seandainya saya tidak minta-minta anda kenyataannya tidak terpilih, saya mohon kembali ki kerumahta, rumah besar Golkar," terangnya.

TP menirukan, saat itu IAS menanggapi bahwa NasDem juga telah memberikan tawaran bergabung, jika ia tak berhasil memimpin Partai Demokrat Sulsel.

  • Bagikan