Hamka B Kady Panaskan Mesin di Makassar, Songsong Kemenangan Pemilu 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Politisi Golkar, Hamka B Kady mulai panaskan mesin menyongsong Pemilu 2024. Di posko kemenangannya, Anggota DPR RI dua periode itu menggelar silaturahmi dengan seluruh tim pemenangannya di Makassar.

Di hadapan para koordinator kecamatan dan kelurahan se kota Makassar, Hamka menyampaikan terima kasih atas kerja-kerja dan dukungan selama ini.

"Terima kasih atas dukungan dan kerja-kerja bapak ibu telah mensosialisasikan saya di wilayahnya masing-masing," tutur Hamka diiringi tepuk tangan pendukungnya.

Lebih jauh ia berharap, konsolidasi maupun sosialisasi serta upaya-upaya menangkap aspirasi masyarakat di bawah terus ditingkatkan.

"Politik itu sejatinya kerja mulia. Tujuan akhirnya adalah kesejahteraan masyarakat. Intinya disitu," tegas Anggota Komisi V DPR itu.

Sejumlah program kesejahteraan masyarakat telah ia realisasikan di wilayah pemilihannya di Sulsel I, salah satunya di Kota Makassar dengan jumlah pemilih terbanyak.

Diantaranya program bedah rumah, Kotaku, PISEW dan masih banyak lagi yang merupakan aspirasi yang diperjuangkannya di parlemen DPR RI. (*)

  • Bagikan