Klinik Jeabella Medical Center Hadir di Makassar, Buka 24 Jam, Ada Layanan Homecare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT Jeabella Internasional Prima berkomitmen semakin mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dengan pelayanan 24 jam dan layanan homecare, PT Jeabella Internasional Prima kembali membuka Klinik Jeabella Medical Center.

Jeabella Medical Center berlokasi di Jl Pongtiku. Peresmian klinik baru berlangsung pada Sabtu, 28 Mei 2022, hari ini.

CEO PT Jeabella Internasional Prima, dr Andi Mujihad mengatakan, Klinik Jeabella Medical Center merupakan pusat layanan kesehatan tingkat satu dengan melayani Inap Gawat Darurat (IGD) 24 jam, poli umum, poli gigi, poli kebidanan, rawat inap, persalinan. Pelayanan kesehatannya tentunya dilengkapi dengan apotek, laboratorium, serta homecare.

"Jadi, kami dapat berkunjung dan melayani masyarakat Kota Makassar yang kiranya tidak sempat hadir ke klinik kami. Kami bisa menjemput atau memberikan pelayanan di rumah," katanya, saat ditemui FAJAR, Sabtu, 28 Mei 2022.

Lebih lanjut, dr Andi Mujihad menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan tenaga kesehatan sebanyak 20 orang selama 24 jam yang bergantian.

"Dokter kami ada tiga orang. Ada dokter umum, dokter gigi, dan tentunya dipantau oleh dokter spesialis kebidanan," jelas dr Jea, sapaannya.

Andi Mujihad menegaskan bahwa ke depannya ia bersama dengan suaminya dr Hidayat berencana ingin membangun rumah sakit di Makassar untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Makassar.

"Insya Allah kami rencananya akan membuat rumah sakit di Kota Makassar," tegasnya.

Sebelumnya, dr Andi Mujihad telah membuka klinik kecantikan di Jakarta, Bali, dan Makassar. Kemudian, klinik umum di Kalimantan Timur dan apotek di Jakarta.

  • Bagikan