Lantik Kades Terpilih di Bulupoddo, Bupati ASA Titip Pesan Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Hari ketiga pelaksanaan pelantikan dan sumpah kepala desa (Kades) terpilih di Kabupaten Sinjai berlangsung aman dan lancar, Sabtu (28/5)

Sebanyak enam kepala desa terpilih dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di tribun utama Lapangan Sepakbola Lammatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo.

Mereka yang dilantik adalah Nasrullah Kepala Desa Lamatti Riattang, Andi Mappaware Kepala desa Lamatti Riaja, Syamsuddin Kepala Desa Bulu Tellue, Sultan Kepala Desa Duampanuae, Asri S Kepala Desa Tompo Bulu serta Hisbuddin Kepala Desa Lamatti Riawang.

Dalam sambutannya, Bupati ASA menekankan sejumlah poin penting sekaitan dengan peran dan tanggungjawab kepala desa kedepan setelah resmi menjabat seperti salah satunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat atas pelantikan kepala desa, saya berharap kepala desa yang dilantik ini menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan, serta membantu pemerintah dalam mewujudkan program yang ada,” katanya

Bupati ASA ikut menitip pesan agar dalam menjalankan roda pemerintahan, para kepala desa mampu melaksanakan amanah tersebut dengan mengedepankan transparansi, khususnya dalam pengelolaan dana desa.

“Segeralah bekerja dan terlibat langsung dalam penyusunan, pelaksanaan dan pengawasan pembangunan di desa. Yang paling penting transparan dalam pengelolaan dana desa,” jelasnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah enam kepala desa terpilih di kecamatan Bulupoddo disaksikan pimpinan dan anggota DPRD Sinjai, Forkopimda, Sekda Sinjai, Kepala OPD, Camat serta seluruh elemen masyarakat se-Kecamatan Bulupoddo. (sir)

  • Bagikan