Peduli Nelayan Takalar, Daeng Manye Buka Lomba Perahu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Muhammad Firdaus Daeng Manye, membuka kegiatan lomba perahu nelayan di Desa Laikan Kecamatan Manggarabombang Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, Sabtu, 28 Mei 2022.

Menurut Daeng Manye, sapaannya, kegiatan lomba perahu ini tentunya bisa lebih dikembangkan lagi, karena dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Takalar. "Selain itu, kegiatan ini tentunya bisa dijadikan ajang silaturahmi warga pesisir yang sebagian berprofesi nelayan," katanya.

Kegiatan lomba perahu yang diikuti puluhan peserta dari beberapa desa, cukup meriah dan disaksikan ratusan warga yang datang dari berbagai daerah sekabupaten Takalar dan Kabupaten Gowa.

Muhammad Firdaus Daeng Manye, salah satu figur dari kalangan profesional yang telah menyatakan sikap bakal maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Takalar 2024.

Keinginan kakak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran ini, maju bertarung di kampung halamannya (Takalar), didasari niat untuk membangun Kabupaten Takalar lebih baik lagi dari semua sektor.

Muhammad Firdaus Daeng Manye yang saat ini menjabat direktur properti PT Telkom, menjelaskan bahwa Kabupaten Takalar ke depan harus lebih baik lagi dan punya daya saing tinggi.

"Daerah ini punya banyak potensi alam yang bisa kita kembangkan. Seperti potensi pertanian, perkebunan, peternakan, kelautan dan potensi lainnya. Dan ini akan bisa dikelola maksimal dengan cara mensinergikan antara pemerintah daerah, provinsi, pusat dan masyarakat," pungkas Daeng Manye. (*/fnn)

  • Bagikan