Restu Ayahanda Jadi Penyemangat Haidar Madjid Jabat Sekretaris Demokrat Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sebelum menghadiri pelantikan sebagai Sekretaris DPD I Partai Demokrat Sulsel di Hotel Four Point By Sheraton, siang tadi, Haidar Madjid menyempatkan diri menemui orang tua dan meminta restu ayahandanya H.Abd.Madjid di Jalan Maccini Raya 78.

Baginya orang tua memiliki andil besar dalam menuntun anak-anaknya meraih mimpi dan kesuksesan di dunia maupun di akhirat kelak. Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulsel ini menyampaikan orang tua tidak hanya menjadi sosok cinta pertama dan sahabat terbaik anak, tapi juga khalifah dalam keluarga. Orang tua memiliki tanggung jawab besar dalam mengasuh anak-anaknya.

"Hari ini pun, sebelum ke lokasi pelantikan, saya memohon doa restu ayahanda tercinta yang telah banyak berkorban dan mendukung saya hingga saat ini," sambungnya. Sosok H Abd Madjid ia sebut sebagai orang terdekat yang hadir pertama mendampinginya melewati masa-masa sulit, mulai dari sejak lahir hingga tumbuh remaja dan dewasa, bahkan sampai berumah tangga.

Maka, berbakti kepada orang tua adalah cara terbaik untuk meraih keberkahan hidup di dunia maupun di akhirat kelak. Adapun ayahanda H.Abd Madjid dengan rasa bangga memuji putranya itu saat meminta izin sebelum ke lokasi pelantikan pengurus Demokrat Sulsel. "Gagahmu Haidar, sukseski nak," sebutnya.

Haidar Madjid juga memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, agar Demokrat terus optimal dalam mengemban amanah, berkontribusi aktif dalam menciptakan iklim politik yang kondusif, serta mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Sulawesi Selatan. (nsrn)

  • Bagikan