Andi Jahidah Yakin Murid SD Inpres Baraya I Makassar Berkarakter dan Berakhlak

  • Bagikan
Siswa SD Inpres Baraya 1 Makassar1

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kepala SD Inpres Baraya I, Kecamatan Tallo, Makassar, Andi Jahidah menyakini anak didiknya memiliki karakter dan akhlak yang baik. Ini menjadi modal untuk tumbuh menjadi generasi maju dan sukses di masa mendatang.

Keyakinan itu disampaikan Jahidah saat acara perpisahan siswa siswi SD Inpres Baraya I di Taman Wisata Rita, Galesong Selatan, Takalar, Sabtu, 28 Mei.

"Saya yakin seyakin-yakinnya bahwa anak-anak kami, siswa siswi SD Inpres Baraya I tidak akan mengecewakan sekolahnya, terutama menjaga perilaku dan tingkah lakunya di mana pun berada. Akhlak yang utama. Saya jamin anak-anak kita semuanya berkarakter," ujar Jahidah.

Dia juga berpesan kepada para murid yang sebentar lagi berstatus alumni, agar selalu menonjolkan kreativitasnya di mana pun berada, terutama kerja sama yang harus dijaga atau terjaling dengan baik. Termasuk menjaga silaturahmi di masa mendatang.

Salah satu yang menjadi bukti kemampuan siswa siswa SD Inpres Baraya I, kata Jahidah adalah kemampuan yang dimiliki dalam bidang olahraga. Dia menyebut, siswa ini baru saja meraih predikat sebagai juara umum pada Kompetisi Siswa Olahraga Nasional (KSON) tingkat Kecamatan Tallo.

"Ini betul-betul sangat membanggakan prestasi anak-anak kita. Bukan lagi juara satu, tapi menjadi juara umum. Ingat anak-anak kelas enam betul-betul menguasai segalanya," tandasnya.

Dia kemudian berharap, para siswa siswa SD Inpres Baraya I ke depan bisa meraih cita-cita dan harapan yang diinginkan, termasuk dalam melanjutkan pendidikan di tingkat selanjutnya. "Semoga di mana anak-anakku mau masuk sekolah, bisa diterima. Saya doakan," ujar Jahidah.

  • Bagikan