Nakhoda PWI Takalar Berganti, Tantangan Digitalisasi Menanti

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Sulawesi Selatan, H. Agus Salim Alwi Hamu. Pelantikan berlangsung di Gedung PKK, Takalar, Sabtu (28/5/2022).

Ketua PWI Takalar periode tiga tahun ke depan ini dijabat Hasdar Sikki yang mengantikan Maggarisi Saiyye Daeng Nyau. Sekretaris PWI Takalar dijabat Supahrin Tiro dan bendahara dijabat oleh Achmad Daeng Maggau.

Ketua PWI Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu mengatakan, wartawan PWI saat ini menghadapi tantangan digitalisasi, yaitu kemajuan teknologi informasi.

“Dengan hadirnya teknologi berarti tugas utama kita PWI di setiap daerah adalah meningkatkan kualitas SDM wartawan. Bukan hanya karyanya, tetapi kualitas wartawan itu sendiri,” kata Ketua PWI Provinsi Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu.

Ia juga meminta PWI Takalar selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Takalar dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Bantu pemerintah Takalar beritakan hal-hal positifnya, begitupun dengan Forkopimda. Harus bekerja sama dengan baik, jalin kemitraan semua pihak untuk membangun daerah ini,” ujarnya.

  • Bagikan