Ribuan Peserta Hadiri Jalan Sehat Hardiknas di Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022, adalah jalan sehat.

Kegiatan yang diikuti ribuan peserta dari kalangan guru dan siswa ini memadati sepanjang jalan utama Kota Sinjai, Minggu, (29/05/2022) pagi.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten (Kadisdik) Sinjai, A. Jefrianto Asapa mengaku senang dengan antusias para peserta dalam memeriahkan jalan sehat tersebut.

“Luar biasa antusias peserta kita hari ini yang jumlahnya tercatat sekitar 1400 orang lebih, namun kupon undian yang terbagi berjumlah 2000 lembar. Mudah-mudahan ini pertanda bangkitnya dunia pendidikan di Sinjai,” ucapnya.

Para peserta jalan sehat ini dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar di depan Rujab Bupati Sinjai. Ia didampingi sejumlah pejabat Forkopimda maupun jajaran kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

Adapun rute yang dilalui peserta, mulai dari Jalan Persatuan Raya, Jalan Bhayangkara, Jalan Jenderal Sudirman, dan finish di Lapangan Nasional (Lapnas) Sinjai. (sir)

  • Bagikan