Taufan Pawe Puji Hamka B Kady Anggota DPR Tanpa Cacat dan Dorong LBK Tarung di Pileg

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Politisi senior Golkar sekaligus Anggota DPR RI, Hamka B Kady (HBK) menghadirkan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) dalam gelaran silaturahmi dengan seluruh mesin pemenangan HBK di Kota Makassar.

Hamka B Kady didampingi Staf Ahli sekaligus Ketua Sahabat HBK-LBK, Lukman B Kady menyambut langsung kedatangan Taufan Pawe di Posko Pemenangan HBK, Boulverd, Makassar, Minggu (29/5/2022).

Taufan Pawe mengapresiasi capaian Hamka B Kady sejauh ini sehingga berhasil duduk di Senayan selama 2 periode berturut-turut.

"Insya Allah, kami yakin dan percaya Bapak Hamka B Kady akan duduk kembali di DPR pada 2024 mendatang," seru Taufan Pawe.

Tak sampai disitu, Wali Kota Parepare dua periode ini turut memuji Hamka B Kady sebagai Anggota DPR Fraksi Golkar yang juga duduk di Badan Anggaran DPR dengan kemampuan yang mumpuni dalam menjalankan fungsi pengawasan.

TP menilai, Hamka B Kady adalah salah satu Anggota DPR kebanggaan Sulsel yang nyaris tanpa cacat.

Di samping itu, TP juga mendorong Wakil Ketua DPD I Golkar, Lukman B Kady untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Provinsi Sulsel 2024 mendatang.

"Lukman B Kady adalah kader Golkar yang loyal, pekerja keras. Sangat layak di DPRD SUlsel. Layak? Amin," seru TP disambut tepuk tangan ratusan Koordinator Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Makassar.

Dalam gelaran silaturahmi tersebut juga menggema yel-yel pendukung menyerukan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto Presiden, Taufan Pawe Gubernur Sulsel, Golkar Menang. (*)

  • Bagikan