Tiga Unit Usaha Galesong Group Luncurkan Produk Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Galesong Group optimalkan kinerja realisasi penjualan setiap sektor usaha. Tiga unit usaha hadirkan produk baru.

CEO Subholding Otomotif Galesong Grup Endro Nugroho menuturkan pihaknya akan terus mengoptimalkan setiap unit usaha dibawah naungan Galesong Group. Utamanya dalam upaya peningkatan capaian penjualan otomotif.

"Kita hadirkan langsung, PT Sinar Galesong Mandiri, PT Sinar Galesong Automobile, dan PT Sinar Galesong Mobilindo untuk memperkenalkan produknya dan trobosan penjualan kedepan," tuturnya pada Press Conference Subholding Otomotif Galesong Group, di Padivalley Golf Club, Minggu, 29 Mei.

Ia mengatakan pihaknya akan megawal dengan baik setiap produk agar bagaimana bisa dikenal di pasaran. Sehingga penjualan disetiap unit usaha dapat menunjukkan tren positif.

"Kita berkesempatan mengenalkan ke publik, produk terbaru dari Suzuki yakni Gicxer SF250.
Produk dari Hyundai yaitu Ioniq 5 dimana sejak kemunculannya pada pameran di Jakarta SPK sudah tembus 1700 unit, dan produk terbaru dari Morris Garage (MG) yakni MG 5 GT yang mana sudah tembus SPK 350 unit," ujarnya.

Ia mengatakan kemunculan mobil listrik sangat direspon baik oleh masyarakat Indonesia. Maka dari itu pabrik yang harus betul beradaptasi karena permintaan masyarakat setiap saat meningkat.

"Munculnya tiga produk ini menjadi keseriusan kami untuk memasarkan produk. Dan kita menunjukkan keseriusan untuk ikut bermain bagaimana memasarkan otomotif di Indonesia Timur," terangnya. (sae)

  • Bagikan