Gubernur Andi Andi Sudirman Tinjau Fasilitas Penunjang RSKD Dadi Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi, Jalan Lanto Dg. Pasewang, Makassar, Senin 30 Mei 2022.

Ia didampingi oleh Direktur RSKD Dadi, Arman Bausat meninjau langsung fasilitas penunjang pada rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Sulsel ini.

Di antaranya di wilayah penanganan pasien Covid-19 serta layanan lainnya. Terlebih rumah sakit ini, bukan hanya menangani pasien gangguan kejiwaan, tetapi juga pasien umum lainnya.

Sembari berkeliling, Andi Sudirman menyapa para petugas kesehatan dan pegawai lainnya di RSKD Dadi. Ia pun berpesan kepada para pegawai, untuk terus meningkatkan pelayanan.

“Mari kita untuk terus meningkatkan kapasitas, meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” pintanya.

Sementara itu, Direktur RSKD Dadi Arman Bausat menyampaikan, saat ini rumah sakit tengah melakukan perbaikan pada beberapa fasilitas. Salah satunya akan menghadirkan fasilitas tempat khusus anak.

“Kita ingin menjadikan rumah sakit ini ramah anak, sehingga nantinya jika ada yang masuk anaknya bisa dititipkan bermain. Juga berlaku bagi pegawai yang membawa anaknya bisa bermain di layanan ini nantinya,” tuturnya.(Ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version