Pelantikan Kades Berjalan Lancar, Bupati ASA Berterima Kasih ke Polres Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Prosesi pelantikan Kepala Desa (Kades) periode 2022-2028 yang dilakukan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di 8 kecamatan selama 3 hari, berlangsung dengan aman dan lancar.

Karenanya itu, Bupati ASA memberikan apresiasi tinggi terhadap jajaran kepolisian dari Polres Sinjai yang telah bekerja dengan maksimal dalam mengawal jalannya pelantikan.

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu menyebut, peran kepolisian patut diacungi jempol sehingga pelantikan Kades yang baru tersebut berjalan aman dan kondusif hingga selesai.

“Alhamdulillah, mulai dari awal hingga akhir, pelantikan Kades di Sinjai berlangsung aman dan lancar,” ucap Bupati ASA, Sabtu, (29/05/2022).

Selaku Pemerintah Daerah, orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta sebutan Sinjai ini juga mengapresiasi aparat TNI, Satpol PP dan pihak lainnya pada pelantikan Kades terpilih di 8 kecamatan.

“Begitupun dengan masyarakat yang turut mendukung prosesnya, mulai dari tahapan Pilkades hingga pelantikan,” tambahnya.

Hal senada juga diutarakan Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar. Ia pun memuji para personelnya yang telah bekerja maksimal untuk menjaga kelancaran pelantikan Kades.

“Sebagai pimpinan tertinggi di institusi kepolisian resort Sinjai, saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota kami di jajaran Polres Sinjai, BKO Brimob Bataliyon C Bone, TNI atas suksesnya pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa terpilih yang berjalan, aman, lancar, tertib dan kondusif,” kata Kapolres.

  • Bagikan