Anies Jajal Mobil Balap Formula E, 22 Ribu Tiket Terjual

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjajal mobil balap Formula E. (Twitter @aniesbaswedan)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tampil gagah saat menaiki mobil balap Formula E di sirkuit Formula E, Jakarta Utara, Rabu (1/6/2022).

Anies tampil dengan gaya kasual berkacamata hitam, kemeja putih dan celana jin.

Mantan Mendikbud tersebut mengucap syukur bahwa persiapan Jakarta E-Prix berjalan dengan lancar dan tiga hari menjelang pelaksanaan bisa dibilang seluruh persiapan sudah selesai.

Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT bahwa persiapan Jakarta E-Prix berjalan dengan lancar dan sekarang tiga hari menjelang pelaksanaan bisa dikatakan seluruh persiapan sudah selesai.

“Kami mengapresiasi kolaborasi dengan berbagai pihak dalam kerja koloksal ini,” ujar Anies dilansir dari keterangannya di Instagram, Kamis (2/6/2022).

Ia juga berterima kasih pada Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni dan tim yang all out, sehingga event ini bisa terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Jakpro dan para pekerja yang juga sudah optimal mempersiapkan ini. Lalu, apresiasi atas dukungan tim internasional Formula E yang menyiapkan semua,” ungkapnya.

“Dan selamat kepada 22.000 orang pembeli tiket yang akan menjadi saksi sejarah perhelatan perdana Formula E di Indonesia. Sampai jumpa Sabtu ini di Jakarta E-Prix!” tegas Anies. (dra/fajar)

  • Bagikan