Dapat Info Warga Tidak Dilayani, Husniah Sidak RS Syekh Yusuf

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Husniah Talenrang melakukan sidak ke rumah sakit Syekh Yusuf, Kamis, 2 Juni 2022. Ketua komisi IV yang membidangi kesehatan masyarakat itu berkunjung ke rumah sakit bersama beberapa anggota komisi.

"Kami datang kemari karena adanya info jika ada warga 'pasien', yang tidak mendapatkan pelayanan dari pihak rumah sakit," katanya.

Rombongan Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa, mendapat penjelasan langsung dari  Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Syekh Yusuf Gowa, Zainuddin Jufri, terkat adanya salah seorang warga yang kurang puas dengan pelayanan rumah sakit.

Sekadar diketahui bahwa sehari sebelumnnya sempat viral di media sosial adanya postingan netizen bahwa pihak rumah sakit tidak memberi pelayanan "menolak" salah seorang warga dengan alasan kamar full.

Postingan tersebut viral dan menuai berbagai komentar dari pengguna media sosial. Tak sedikit netizen yang berkomentar pedas terhadap pelayanan yang dinilai tidak maksimal.

"Setelah saya dan teman-teman dari komisi IV mendengar langsung klarifikasi pihak rumah sakit, dan ternyata ada miskomunikasi antara pihak rumah sakit dengan pihak keluarga pasien," ujar Husniah Talenrang.

Husniah Talenrang berharap agar permasalahan ini tidak lagi terjadi ke depan. Dan pihak rumah sakit bisa menjalin komunikasi yang baik ke setiap keluarga pasien. (*/fnn)

  • Bagikan