Dirut PT Biringkassi Raya Imbau Koperasi Karyawan TKBM Tingkatkan Daya Saing

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, PANGKEP-- PT Biringkassi Raya terus memaksimalkan kinerja dan daya saing perusahaan. Salah satunya lewat Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang digelar, Kamis (2/6/2022).

Direktur Utama PT Biringkassi Raya, Abdul Rachmat Noer mengingatkan pengurus Koperasi Karyawan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Bahari PT Biringkassi Raya agar dapat meningkatkan daya saing menghadapi perubahan lingkungan bisnis yang semakin sulit diprediksi.

Imbauan ini disampaikan Rachmat saat menghadiri RAT Tahun Buku 2021 di Gedung Workshop PT Biringkassi Raya.

Menurut Rachmat, sebagai lembaga atau badan usaha bisnis, koperasi tidak boleh menunggu order, mengharapkan belas kasihan dari pelaku bisnis lainnya. Kopkar harus lebih kreatif dan inovatif dalam mengelola unit bisnisnya, ujar Rachmat.

Jika ingin tetap eksis didunia usaha, tidak ada pilihan lain kecuali melakukan inovasi dan kreativitas yang pada akhirnya meningkatkan daya saing. Pelaku bisnis yg punya daya saing tinggi itulah yang bisa survive, ungkap Rachmat.

RAT Tahun Buku 2021 Kopkar TKBM Bahari dihadiri Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian Kab Pangkep, Abd Haris, Ketua Dekopinda Kab Pangkep Samsu A. Gaffar, Pengurus dan Pengawas Kopkar TKBM Bahari dan perwakilan anggota Kopkar. (fit)

  • Bagikan