Sambut Peserta Touring Jejak Patriot IMGI, Amran Mahmud Promosikan Potensi Wisata

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SENGKANG -- Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyambut para peserta Ikatan Motor Gede Indonesia (IMGI) yang tengah melakukan touring Jejak Patriot dan melintasi Kabupaten Wajo, Kamis (2/6/2022).

Amran Mahmud mengaku, kedatangan peserta touring IMGI di Bumi Lamaddukelleng terdapat kebanggaan. Bukan semata-mata soal menggeber motor dan menikmati lintasan, tetapi ada hal lain yang bisa dijajaki ke depan. Salah satunya terkait pariwisata.

"Kita di Wajo ini memprogramkan membangun sektor kepariwisataan. Saya harapkan pengusaha yang tergabung dalam IMGI ini bisa berinvestasi untuk membangun kepariwisataan di Wajo," harap Amran Mahmud di Lounge Cafe saat menyambut kedatangan peserta touring.

Amran didampingi Sekretaris Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel, yang juga legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo, Taqwa Gaffar.

Pada kesempatan itu, Amran Mahmud mengharapkan ada waktu khusus dari IMGI kembali berkunjung di Wajo untuk menikmati makanan khas dan Danau Tempe.

Sementara, perwakilan rombongan IMGI, Fahmi, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Bupati Wajo. "Terima kasih penyambutannya, Pak Bupati. Tentunya ini merupakan kebanggaan kami karena di tengah padatnya agenda masih sempat menjamu kami," ucap Fahmi.

Fahmi mengatakan IMGI melakukan touring Jejak Patriot yang dimulai 30 Mei dari Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Hari ini merupakan hari keempat dan rencananya akan finis di Kota Makassar, Jumat (3/6/2022). (man)

  • Bagikan