Laga Uji Coba PSM Makassar vs Sulut United, Aksa Mahmud Ajak Pecinta PSM Padati Stadion Gelora BJ Habibie

  • Bagikan
Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- PSM Makassar akan menghadapi Sulut United pada laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie pada Senin (6/6/2022) mendatang.

Ribuan suporter PSM Makassar diperkirakan bakal memadati Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare. Stadion tersebut diketahui berkapasitas 20 ribu penonton .

Laga ini menjadi obat rindu bagi para pecinta PSM di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sebab, sudah dua tahun mereka tidak menyaksikan tim kebanggaannya berlaga di stadion.

Terlebih markas sebelumnya, Stadion Mattoanging, Makassar telah rata dengan tanah.

Salah satu yang cukup antusias adalah pendiri Bosowa Corp, Aksa Mahmud. Dia mengaku akan mendampingi langsung tim PSM Makassar ke Kota Parepare.

“Saya ajak warga Ajatappareng, Parepare, Barru, Sidrap, Soppeng, Wajo, Pinrang dan sekitarnya untuk datang menyaksikan pertandingan PSM Makassar vs Sulut United,” ucap Aksa Mahmud.

“Mari merahkan Kota Parepare,” ungkapnya.

Diketahui bahwa Aksa Mahmud merupakan Dewan Kehormantan Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare. Ia pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang memiliki kepedulian tinggi terhadap olahraga sepakbola.

Ia juga menilai bahwa Wali Kota Parepare dua periode itu memiliki jiwa pembangunan yang sangat tinggi terlihat dengan banyaknya pembangunan di Kota Parepare sekarang ini. Bahkan, pembenahan Stadion Gelora BJ Habibie sebagai bukti komitmen Taufan Pawe dalam segi pembangunan.

“Pak Taufan Pawe luar biasa. Beliau memiliki jiwa pembangunan yang luar biasa. Salah satu buktinya Stadion Gelora BJ Habibie ini. Stadion ini satu-satunya yang diverifikasi PSSI untuk digunakan dalam pertandingan Liga I,” pujinya.

  • Bagikan