Kadisporapar Parepare Umumkan Cara Mudah Beli Tiket, Warga Antusias Menonton Laga PSM VS Sulut United

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID — Antusias masyarakat pecinta sepakbola Sulawesi Selatan (Sulsel), untuk menyaksikan laga tanding antara PSM Makassar kontra Sulut United, sangat tinggi.

Hal itu itu dibuktikan dengan beberapa kelompok suporter fanatik tim Pasukan Remang ini, menyatakan diri untuk langsung memberi dukungan di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, pada Senin (6/6/2022) malam mendatang.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, kepada sejumlah jurnalis di Parepare mengungkapkan, informasi yang diperoleh sudah ada 4.000 lembar tiket dari semua kategori habis terjual.

“Update terakhir 4.000 tiket sudah terjual dari semua kategori, dan laga uji coba ini memang untuk persiapan verifikasi, sementara kekurangan yang ada bisa dievaluasi, dan saya kira Pemekot Parepare sangat serius mempersiapkan ini, karena responnya sangat baik,” kata Appi, sapaan akrab CEO PSM Makassar ini, pada Sabtu (4/6/2022) malam.

Ketika ditanya soal kondisi terakhir Stadion Gelora BJ Habibie yang rencananya akan dijadikan sebagai Home Base PSM Makassar, kata Appi, pihaknya selalu optimis agar bisa lolos verifikasi.

  • Bagikan