Kadisporapar Parepare Umumkan Cara Mudah Beli Tiket, Warga Antusias Menonton Laga PSM VS Sulut United

  • Bagikan
IST

“Untuk pencinta sepakbola, terkhusus fans sejati PSM Makassar. Pemkot Parepare akan bekerja maksimal sukseskan laga ini. Kami langsung Gazzz pol .!!!. Mulai dari lapangan tata pencahayaan. Melibatkan kolaborasi dari SKPD Dispopar, PUPR, Damkar, DLH dan PJU kompak bergerak memaksimalkan GBH,” tandasnya.

Sementara itu pendiri Bosowa Corp, Aksa Mahmud dikabarkan akan tiba di Kota Parepare, sekira pukul 09.30 pagi ini, Minggu (5/6/2022).

Pria yang masuk dalam deretan pengusaha kaya di Indonesia ini akan menggunakan pesawat helikopter miliknya dan akan mendarat di Lapangan Kavaleri, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Informasi ini dibenarkan Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare yang juga Kepala Disporapar, Amarun Agung Hamka. “Beliau (Pak Aksa Mahmud) akan tiba pagi ini. Beliau naik heli dan mendarat di Lapangan Kavaleri,” kata Hamka.

Sebelumnya diberitakan, pertandingan uji coba PSM Makassar melawan Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare menjadi daya tarik bagi Aksa Mahmud.

Mantan Wakil Ketua MPR RI ini akan mendampingi langsung PSM selama di Parepare.

“Saya ajak warga Ajatappareng, Parepare, Barru, Sidrap, Soppeng, Wajo, Pinrang dan sekitarnya untuk datang menyaksikan pertandingan PSM Makassar melawan Sulut United. Mari merahkan Kota Parepare,” ajak Aksa Mahmud.

Aksa Mahmud yang merupakan Dewan Kehormantan Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare ini pun memberikan apresiasi tinggi kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang dinilai memiliki kepedulian tinggi terhadap olahraga sepak bola.

  • Bagikan