Kadisporapar Parepare Umumkan Cara Mudah Beli Tiket, Warga Antusias Menonton Laga PSM VS Sulut United

  • Bagikan
IST

Dia juga menilai bahwa Wali Kota Parepare dua periode itu memiliki jiwa pembangunan yang sangat tinggi terlihat dengan banyaknya pembangunan di Kota Parepare sekarang ini. Termasuk pembenahan Stadion Gelora BJ Habibie sebagai bukti komitmen Taufan Pawe dalam pembangunan di Parepare.

“Pak Taufan Pawe luar biasa. Beliau memiliki jiwa pembangunan yang luar biasa. Salah satu buktinya Stadion Gelora BJ Habibie ini. Stadion ini satu-satunya yang diverifikasi PSSI untuk digunakan dalam pertandingan Liga I,” ungkap Aksa Mahmud.

Terpisah, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, mengumumkan kepada masyarakat jika ingin menyaksikan pertandingan uji coba PSM Makassar lawan Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) tiketnya dapat dibeli secara online.

“Pertandingan uji coba PSM Makassar vs Sulut United yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bj Habibie (GBH) Kota Parepare, pada senin 6 Juni 2022 malam, tiketnya dipesan secara online yang dikelola oleh Manajemen PSM Makassar,” ungkapnya.

Untuk pembelian tiket itu lanjut dia, dapat diakses melalui e-ticket melalui laman https://www.kiostix.com/id/tag/beli-tiket.

Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Parepare, Agus Salim, menuturkan hal yang sama jika penjualan tiket laga uji coba ini dikelola langsung manajemen PSM Makassar.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare tidak mengelola dan menjual tiket untuk menyaksikan laga uji coba PSM Makassar,” jelasnya.

Dia menyebutkan, adapun harga tiket bervariasi. “Untuk tribun yang berada dibelakang gawang dijual Rp35 ribu, tribun yang berada di sebelah timur seharga Rp50 ribu, dan tribun tertutup Rp100 ribu, ” tandasnya. (*/fnn)

  • Bagikan