HBK-LBK Kucurkan Dana Pribadi Bantu Rehabilitasi Jembatan Pasuleang, Dukung Kelancaran Ekonomi

  • Bagikan
Anggota DPR Hamka B Kady diwakili staf ahli Lukman B Kady menyerahkan bantuan rehabilitasi jembatan Pasuleang, Takalar

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Anggota DPR RI Hamka B Kady kembali menunjukkan perhatiannya kepada masyarakat Sulawesi Selatan khususnya di wilayah pemilihannya, Sulsel I yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Kali ini bantuan Hamka B Kady bersama Lukman B Kady selaku Staf Ahli DPR Komisi V Fraksi Golkar menyasar warga di Lingkungan Pasuleang, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Bantuan berupa uang tunai dari dana pribadi tersebut dikucurkan guna membantu rehabilitasi pembangunan jembatan Pasuleang - Malona yang kondisinya sudah rusak parah.

Dengan adanya bantuan dana pribadi ini, pembangunan rehabilitasi jembatan Pasuleang - Malona akan dikerjakan oleh masyarakat sekitar dengan pola gotong royong.

"Kondisinya sudah rusak karena faktor jembatan tua. Memang sudah lama tidak diperbaiki," ungkap Lukman B Kady mewakili Hamka B Kady saat menyerahkan bantuan langsung ke warga di Lingkungan Pasuleang, Senin (6/6/2022).

Anggota DPR Hamka B Kady diwakili staf ahli Lukman B Kady menyerahkan bantuan rehabilitasi jembatan Pasuleang, Takalar

Menurut Lukman, setelah beberapa waktu lalu Hamka B Kady berkenjung ke wilayah tersebut, pihaknya menemukan keluhan masyarakat dimana jembatan di desa mereka perlu direhabilitasi.

"Warga mengeluh jembatan di desa mereka takut kapan saja bisa roboh karena faktor tua. Karena minimnya perhatian pemerintah setempat, akhirnya Pak Hamka dan tim berinisiatif mengucurkan bantuan dari kantong pribadi untuk merehabilitasi jembatan itu," kata Lukman.

Warga di Lingkungan Pasuleang pun mengucapkan terima kasih atas perhatian HBK dan LBK.

  • Bagikan