Taman Bunga Gelora Desa Paddinging Bukti Inovasi Warga Takalar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Cahaya indah berwarna-warni mengelilingi Taman Bunga Gelora Desa Paddinging, Kabupaten Takalar. Pendar cahaya dari lampu hias ini merupakan inovasi dan kreativitas warga dan Pemerintah Desa Paddinging.

Taman Bunga Gelora terletak di halaman Kantor Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar.

Kepala Desa Paddinging, Muhammad Darwis yang akrab disapa Daeng Nawang mengatakan, Taman Bunga Gelora menjadi karya seni yang indah inovasi Pemerintah Desa Paddinging. Salah satu krativitas dan inovasi yang dilakukan dengan menciptakan sebuah Taman bunga yang dinamakan Taman bunga Gelora, Senin (06/06/2022)

Sebagai kepala Desa Padinging, Darwis berpesan kepada seluruh aparat desa dan para warga untuk bersama menjaga kebersihan kantor dan taman bunga. Hanya dengan membuang sampah pada tempatnya, membersihkan kolam ikan dan menyiram bunga setiap hari agar bunga tetap subur, sudah ikut terlibat menjaga keasrian dan keindahan Taman Bunga Gelora.

Bunga yang mekar, kata Darwis, akan menggelorakan semangat dalam pelayanan warga Desa Paddinging.

Kepala Desa Padinging itu menambahkan bahwa Taman Bunga Gelora dijadikan tempat untuk beristirahat pada waktu santai bersama sekretaris desa, dan para staf desa karena suasananya memang indah dan sejuk.

Selain itu, para remaja dan anak muda desa juga menjadikannya tempat nongkrong pada malam hari

Pembangunan Taman Bunga Gelora Desa Paddinging merupakan ide dan pemikiran Muhammad Darwis Daeng Nawang. Darwis merupakan kepala desa yang sudah tiga periode memimpin Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar. (fajar)

  • Bagikan