Husniah Talenrang Kunjungi Tomas Topidi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, mengunjungi daerah terpencil di dataran puncak gunung Bawakaraeng.

Kunjungan Hj. Husniah Talenrang ke Lingkungan Toppidi Kelurahan Bontolerung Kecamatan Tinggimoncong. Minggu 5 Mei, dalam rangka memenuhi undangan silaturahim bersama pemuka masyarakat setempat.

Kondisi jalan yang sebahagian masih bebatuan dengan tanjakan yang dikelilingi jurang terjal, tidak menyurutkan semangat Husniah Talenrang bersama rombongan tim kita Gowa dan Pemuda Talenrang ( Petarung) untuk memenuhi undangan warga di dataran tinggi pegunungan Bawakaraeng.

"Alhamdulillah kami bisa tiba di topidi dan bersilaturahim dengan warga. Walaupun kondisi jalan penuh tantangan untuk tiba di desa ini, namun saya tetap semangat". Ujar Husniah Talenrang.

Usai berbincang dengan Halim pemilik objek wisata Saung Balengkang. Husniah Talenrang menyempatkan diri menikmati suasana dan panorama alam Topidi yang indah dan sejuk karena letaknya berada di daerah puncak gunung Bawakaraeng.

Pak Halim yang mendapat kunjungan silaturahim Husniah Talenrang, sangat senang dan mengucapkan terimah kasihnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Husniah Talenrang yang telah menyatakan sikap siap maju bertarung di perhelatan pilkada Gowa 2024. Intens berkunjung ke desa desa di daerah dataran tinggi pegunungan Bawakaraeng dan lompobattang.

Ketua DPD PAN Gowa ini bahkan memberikan ruang bagi warga yang berminat gabung bersama di partai berlambang matahari.

  • Bagikan