Sambut Kembali PSM, Bupati dan Wabup Maros Ikut Nobar di Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Bupati AS Chaidir Syam dan Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari datang langsung menyaksikan pertandingan uji coba PSM Makassar vs Sulut United Senin malam, 6 Juni di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

Chaidir bersama Suhartina datang khusus ke kota Parepare untuk memberikan dukungan penuh kepada squad pasukan Ramang atas kembalinya ke kandang sendiri untuk bermain.

"Ini semacam welcome home untuk PSM Makassar, kita patut bersyukur karena PSM setelah beberapa tahun main tandang terus karena tidak memiliki stadion dan akhirnya punya home base meski agak jauh dari ibukota Provinsi. Tapi setidaknya sudah ada home base," ungkapnya Selasa, 7 Juni.

Dia juga mengatakanRiedatangannya bersama Wabup Maros atas undangan khusus dari Walikota Parepare H Taufan Pawe.

Chaidir mengaku bangga sebagai salah satu pecinta sepakbola akhirnya PSM kembali bermain didaerah sendiri.

"Bisa dibayangkan fans PSM Makassar berapa lama harus menyaksikan pertandingan hanya lewat televisi karena PSM tidak punya stadion dan akhirnya hari ini mereka kembali ke kandang sendiri dan ini seperti pelepas dahaga pecinta sepakbola di Sulsel," ungkap Mantan Ketua DPRD Maros ini.

Dia juga menilai euforia kerinduan menonton langsung sangat terasa semalam.

"Terlihat dari penonton sangat antusias menyaksikan meski hanya laga uji coba. Apalagi setelah PSM unggul 1-0 atas Sulut United itu stadion istilahnya “pecah”," jelas Ketua PMI Maros ini.

Sementara itu, Wabup Maros Hj Suhartina Bohari mengaku terhibur dengan laga uji coba ini. Apalagi menurutnya, PSM baru berhasil mebobol gawang Sulut United pada menit ke-59 sehingga pada babak pertama sampai menit 58 ada rasa deg-degan.

  • Bagikan