Penawaran Bulan Juni, Kalla Toyota Sediakan 150 Paket Umrah hingga DP 10 Persen

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Toyota kembali menghadirkan Public Display bertajuk Kalla Toyota Day 2022. Public Display kali ini digelar di atrium Mal Ratu Indah sejak tanggal 8–19 Juni 2022 mendatang.

Pelanggan yang sedang mencari kendaraan Toyota impian, dapat berkunjung ke Public Display Kalla Toyota. Program menarik dan menguntungkan senantiasa Kalla Toyota hadirkan bagi seluruh pelanggan setianya.

Tak hanya program penjualan, program perawatan juga Kalla Toyota siapkan guna menciptakan rasa aman bagi pelanggan.

Kalla Toyota konsistensi memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, di antaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Data penjualan di seluruh wilayah penjualan sepanjang tahun 2022 ini, memperlihatkan tren Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 33,6 persen. Khusus di bulan April, Kalla Toyota juga memimpin market share dengan capaian 36,9 persen. Dan market share Sulsel juga mencapai puncak market dengan market share 34,3 persen.

Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra mengugkapkan, capaian Kalla Toyota tidak terlepas dari program dan promo terbaik dari Kalla Toyota bagi pelanggan setianya.

Melalui program Extra Deal Tukar Tambah Makin Untung, Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan Toyota baru, dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan DP ringan mulai 10 persen atau bunga cicilan hingga 0 persen.

“Kalla Toyota di bulan Juni ini tetap menghadirkan special grand prize berupa 150 paket Umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang beruntung. Di bulan Juni ini, pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Raize, dan Rush juga berhak mendapatkan jadiah langsung berupa voucher belanja dengan total 3 juta rupiah. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota,” pungkasnya.

  • Bagikan