Saudara Korban yang Meninggal di Kubangan Eks Stadion Mattoanging Mulai Bekerja di Pemprov

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Saudara sulung dari Hadrian Saputra korban meninggal di eks galian stadion Mattaoanging Makassar saat ini sudah masuk bertugas di Pemprov Sulsel.

Di mana diketahui sebelumnya, saat Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman datang melayat di rumah duka, Jumat (3/6/2022) lalu. Menyampaikan rasa duka mendalamnya dan menyampaikan kepada pihak ayah dan ibu korban akan mengangkat saudara sulungnya, Sultan (27) menjadi pasukan Satpol PP.

"Sesuai petunjuk Bapak Gubernur yang direkrut kemarin sudah masuk sejak kemarin dan sudah diterima," kata Kepala Satpol PP Sulsel, Muji.

Ia menyebutkan, Satpol PP Sulsel menyiapkan segala kebutuhan termasuk atribut kepada saudara korban. Termasuk pelatihan yang akan diberikan kepadanya.

"Jadi ini kami sudah siapkan bajunya dengan sepatunya, kaos kakinya, kemungkinan besok sudah aktif di lapangan," sebutnya.

Muji menjelaskan, saat melayat Gubernur meminta izin dan kesediaan kedua orang tua korban. Jika sudah bekerja bisa menjaga stadion tersebut kelak. Pernyataan tersebut disambut haru keluarga almarhum.

"Ini salah satu bentuk perhatian bapak gubernur kepada keluarga korban," ucapnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan