Silaturahmi HBK-LBK Bersama Warga Desa Tindang, Upayakan Program Bedah Rumah Hingga Minta Restu Maju di 2024

  • Bagikan
Silaturahmi HBK-LBK Bersama Warga Desa Tindang

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Anggota DPR RI Hamka B Kady menemui masyarakat dusun Isoka, Desa Tindang, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (8/6/2022).

Hamka yang diwakili Staf Ahli Komisi V DPR Fraksi Golkar, Lukman B Kady menyampaikan di hadapan puluhan warga yang dikemas dengan acara silaturahmi kekeluargaan tersebut bahwa program aspirasi akan menyentuh secara merata untuk masyarakat.

"Pak Hamka ingin memastikan program aspirasinya juga menyentuh warga Dusun Isoka, Desa Tindang ini," tutur Lukman B Kady.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan tokoh masyarakat setempat juga berharap adanya program BSPS atau bedah rumah di dusun mereka.

Lukman lantas menyebut akan mengupayakan terealisasinya aspirasi tersebut lewat kewenangan yang dimiliki Hamka B Kady di DPR.

"Kami tidak menjanjikan, tapi pasti kami upayakan aspirasi warga dusun agar secepatnya rumah warga yang tidak layak akan dibedah lewat program BSPS," kata Lukman lagi.

Di samping itu, Hamka B Kady dan Lukman B Kady juga meminta restu warga dusun untuk bersama-sama berjuang di Pemilu 2024 mendatang.

Seperti diketahui, Hamka B Kady yang berasal dari Dapil Sulsel I yang meliputi wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar akan maju kembali dalam Pileg 2024 untuk duduk di DPR RI di periode ketiganya.

Sementara Lukman B Kady berniat maju dalam Pileg sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Dapil Sulsel III meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar. (*)

  • Bagikan