Andi Bukti Djufrie Terima Pejabat Baru Balitbangda Makassar, Optimis Kinerja Lebih Meningkat

  • Bagikan
Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Makassar, Andi Buki Djufrie, menerima langsung pejabat baru

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Seiring mutasi yang dijalankan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, pejabat lingkup Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) pun ikut berganti. Pejabat baru itu pun diterima langsung oleh Kepala Balitbangda Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie di Balaikota, Kamis, (09/06/2022).

Adapun pejabat dalam lingkup Balitbangda Makassar saat ini, yaitu Kepala Badan Andi Bukti Djufrie. Lalu sebagai Sekretaris Badan, Haidil Adha, Kepala Bidang (Kabid) Penelitian dan Pengembangan Kebijakan Daerah, Dody Agriyanto, Kabid Penelitian dan Pengembangan Pembangunan Muhammad Amri, dan Kabid Pengembangan Inovasi dan Teknologi, Muhammad Amri Akbar.

Kepala Balitbangda Makassar, Andi Bukti Djufrie mengatakan, mutasi dan kehadiran pejabat baru sebagai semangat baru.

"Kinerja-kinerja di Balitbangda ke depan diharapkan bisa lebih berkembang, sehingga kajian-kajian atas apa yang dibutuhkan dalam pengembangan kota demi mensejahterakan masyarakat bisa tercapai dengan baik," ujarnya.

Pejabat baru pun diharapkan bisa mendorong lahirnya inovasi-inovasi yang berkualitas dari OPD. Juga mampu mendorong lahirnya implementasi yang baik dari program kerja Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota, Fatmawati. (sal/fajar)

  • Bagikan