Di Kediaman Andi Rahmat, Legislator PKS Ini Puji Gaya Berpolitik IAS

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Politisi Golkar, Ilham Arief Sirajuddin mengunjungi kediaman politisi nasional Sulsel yang kini konsen ke dunia usaha, Andi Rahmat, di Kota Masamba, Kamis, 9 Juni 2022.

IAS disambut langsung kakak ipar Andi Rahmat yang juga anggota DPRD Sulsel, Andi Syafiuddin Fatahuddin. Sejumlah tokoh masyarakat Luwu Utara ikut hadir dalam pertemuan tersebut. Termasuk Ketua DPD PKS Luwu Utara, Aminuddin Wahid.

IAS menjelaskan bagaimana dia mengenal sosok Andi Rahmat saat berkiprah di kancah politik nasional. Andi Rahmat adalah mantan anggota DPR RI dari PKS dapil III Sulsel.

Di usia yang masih sangat muda, Rahmat bisa tampil menjadi agen perubahan di DPR RI.

"Jadi saya kenal baik kapasitas dan kompetensinya. Bahkan saat memutuskan total ke dunia usaha, saya ikut setuju dan menyerahkan ke adiknya, Andi Abdullah Rahim untuk menjaga kesinambungan sebagai keluarga politisi," terang IAS di hadapan keluarga besar Andi Rahmat.

IAS dalam kesempatan tersebut mendoakan Andi Rahmat sukses dalam dunia usaha, dan Andi Rahim bisa sukses dengan ikhtiarnya menuju kursi orang nomor satu di Luwu Utara.

"Sepanjang Andi Rahim bisa menjaga gerakan yang sudah berjalan saat ini, insya Allah peluangnya akan sangat besar. Percayalah tidak ada kerja keras yang akan sia-sia," kata IAS.

Andi Rahmat dan adiknya, Andi Rahim sedang di Jakarta. Usai pertemuan, melalui sambungan telepon ke IAS, Andi Rahim berterima kasih untuk kunjungan dan doa IAS.

"Saya juga sepakat bahwa politik secukupnya, selebihnya silaturahim dan persaudaraan," kata Andi Rahim.

  • Bagikan