Gerindra se-Sulsel Akan Deklarasi Prabowo Capres 2024, Ini Bocorannya

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Partai Gerindra se-Sulawesi Selatan akan mendeklarasikan Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Acara deklarasi yang rencananya digelar dalam waktu dekat ini diproyeksi akan dihadiri ribuan orang yang terdiri dari DPD dan DPC se-Sulsel, PAC dan ranting hingga simpatisan Prabowo Subianto serta tokoh dan elite DPP Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Eric Horas menyebut adalah sebuah keniscayaan bagi Gerindra seluruh Indonesia termasuk di Sulsel mendukung Ketua Umum Prabowo Subianto kembali maju dalam gelanggang Pilpres 2024.

Saat ini, partai berlambang kepala burung Garuda itu tengah menggiatkan konsolidasi guna mempersiapkan panggung deklarasi tersebut.

“Tidak ada alasan bagi kami Partai Gerindra tidak mendukung dan mendorong kembali Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Bagi kami khususnya di Sulsel, hanya Prabowo yang paling layak jadi presiden selanjutnya,” papar Eric Horas kepada fajar.co.id, Kamis (9/6/2022).

Sayangnya Eric belum bisa membocorkan jadwal pasti kegiatan deklarasi tersebut. Yang pasti kata dia, Gerindra akan mengumumkan pada waktu yang tepat untuk mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden 2024.

“Kami di Sulsel dengan segala kekuatan yang kami punya siap memenangkan Pak Prabowo. Ini tidak bisa ditawar-tawar lagi,” tegas Eric.

Diketahui, suara-suara dukungan untuk Menteri Pertahanan RI itu untuk kembali maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus menggema.

Sebelumnya, deklarasi Prabowo Subianto menjadi presiden telah dihelat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Tangerang, hingga Jakarta Timur.

  • Bagikan