Kembali Bawa DKI Raih Penghargaan Internasional, Netizen: Anies for President

  • Bagikan
Tangkapan Layar.

FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan kini semakin maju. Buktinya, DKI kembali meraih penghargaan internasional.

Kali ini penghargaan tersebut terkait Flood Control System atau sistem pengendalian banjir. Informasi itu disampaikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melalui akun twitternya, @aniesbaswedan.

"Alhamdulillah, sesudah memenangkan WSIS Prizes minggu lalu di Jenewa, kini Flood Control System @DKIJakarta kembali mendapat pengakuan sebagai salah satu pemenang dalam IDC Smart City Asia Pacific Awards," tulis mantan Mendikbud ini, Kamis, 9 Juni 2022.

Netizen pun ramai-ramai berkomentar dan memberi pujian kepada Anies Baswedan.

"Kalau urusan diserahkan kepada ahlinya insyaallah semua bagus dan beres…dan sebaliknya kalau diserahkan kepada yang bukan ahlinya maka akan hancur," tulis akun @111_gooner.

"Luar biasa… always good news… Anies for President!," tambah akun @AdiAdrian1110.

"Meski bukan warga DKI, tp bawa nama Indonesia, saya turut bangga, selamat atas pencapaiannya pak gubernur pertahankan dan tingkatkan lagi, bravooo," ujar @AigooMalgoo.

"Alhamdulillah,Selamat atas prestasi yang di raih.Semoga bpk bisa maju jadi Capres 2024 untuk Indonesia yang lebih baik,aman,adil dan makmur serta Indonesia bermartabat dikancah International.aamiin.," harap akun @RohmatSudin. (sam)

  • Bagikan