216 Kepala Keluarga Terima Bantuan Stimulan Bedah Rumah dari Kementerian PUPR

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Bantuan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Sebanyak 216 rumah sebagai penerima BSPS tahun 2022 di Kabupaten Jeneponto yang telah dikucurkan melalui Kementerian PUPR di Jeneponto.

Aco, salah satu korban kebakaran beberapa bulan yang lalu di Dusun Tanah Eja. Desa Beroangin, Kecamatan Bangkala Barat, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPR RI Hamka B Kady melalui koordinator kabupaten Faharuddin Bundu yang telah memfasilitasi BSPS.

Senada dengan Mustari, yang merupakan penerima bantuan mengucapkan terima kasih dan rasa syuku atas bantuan BSPS yang telah ia rasakan manfaatnya.

"Sebab, BSPS ini bisa ke Jeneponto karena perjuangan dan aspirasi beliau Hamka B. Kady, sehingga rumah kami yang sudah kebakaran sudah ada penggantinya dan sekarang alhamdulillah kami bersama keluarga mengucapkan banyak terima kasih, semoga beliau Hamka B Kady diberi kesehatan dan umur yang panjang oleh Allah," ucap Mustari sambil tersenyum, Jumat (10/6/2022).

Di tempat yang sama koordinator kabupaten sahabat Hamka B Kady, Faharuddin Bundu mengatakan, pasca kebakaran beberapa waktu lalu Sahabat HBK mendatangi lokasi dan memberikan bantuan bahan pokok.

Saat itu juga ia akan mengupayakan program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS).

"Alhamdulillah hari ini kami buktikan sebagai bentuk kepedulian beliau Hamka B Kady langsung merespon untuk dimasukkan di program BSPS tersebut," kata Faharuddin.

  • Bagikan