Hamka B Kady Gelar Turnamen Sepak Takraw di Jeneponto, Ratusan Warga Menyemut Siap Dukung di 2024

  • Bagikan
Turnamen Sepak Takraw se kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat yang diselenggarakan Hamka B Kady

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Ratusan warga Kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto ikut meramaikan gelaran turnamen Sepak Takraw yang dihelat Hamka B Kady, Anggota DPR RI, Minggu (12/6/2022).

Antusiasme dan sukacita masyarakat tampak jelas terlihat, menyambut hajatan olahraga ini di kampung mereka.

Turnamen sepak takraw ini dipusatkan di alun-alun desa Pallanrikang yang diikuti oleh warga se kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat.

Diwakili Staf Ahli Komisi V DPR Fraksi Golkar sekaligus Ketua Tim Sahabat HBK, Lukman B Kady menegaskan Hamka B Kady senantiasa berkomitmen bekerja untuk rakyat. Semua yang diperjuangkannya di pusat adalah untuk konstituennya di wilayah Sulsel I, salah satunya Kabupaten Jeneponto.

"Ini bukan kampanye politik. Tapi nyata di lapangan terbukti bahwa Hamka B Kady bekerja untuk rakyat di Dapilnya. Bukan sekedar janji buta tapi nyata memperhatikan masyarakatnya," ujar Lukman B Kady dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan, Lukman pun berjanji tahun depan akan ada piala bergilir untuk turnamen sepak takraw. Tak main-main, piala bergilir tersebut setinggi 2 meter sebagai penghargaan bagi tim yang juara.

"Terima kasih untuk panitia pelaksana yang telah bekerja keras sehingga turnamen ini bisa terlaksana. Semoga sukses sampai akhir acara," ungkap Lukman.

Ia pun memohon maaf karena Hamka tidak bisa menghadiri undangan warga lantaran banyaknya tugas-tugas legislatif yang harus diselesaikannya di DPR.

"Bapak Hamka B Kady untuk periode keduanya di Jeneponto telah mengucurkan anggaran yang nilainya miliaran rupiah. Mudah-mudahan masyarakat khususnya di dua kecamatan ini tahu apa yang telah dikerjakan Hamka B Kady di Jeneponto," papar Lukman.

  • Bagikan