Adegan Ranjang Putrinya Bikin Naik Darah, Michel Owen: Tidak Ada Ayah yang Ingin Melihat Kontak Fisik

  • Bagikan
INT

FAJAR.CO.ID -- Putri legenda Sepak Bola Inggris michael owen, Gemma Rose, kini semakin dewasa. Selain jadi model di negara itu, Gemma juga membintangi dunia film.

Gemma Rose yang jadi bintang Love Island membuat sang ayah terkejut. Sebab, dalam salah satu adegan putrinya itu tidur seranjang dengan cowok.

Michael pun menonton aksi Gemma memakai bikini di televisi. Ia kemudian melompat ke dalam selimut dengan pria Italia, Davide Sanclimenti.

"Itu bukan sesuatu yang ingin ditonton oleh ayah mana pun," kata michael owen kepada Daily Mail.

"Saya berkata kepada istri saya, Louise, apakah mereka benar-benar harus tidur bersama, seperti di ranjang yang sama? Dia menjawab ya," kisahnya.

"Untungnya bagi saya, tidak ada kontak fisik. Gemma memunggungi pria itu. Ada jarak di antara mereka. Saya pikir, tidak ada ayah yang ingin melihat kontak fisik, bukan? Saya tentu tidak."

Owen sempat naik darah saat melihat adegan-adegan tersebut. Ia bahkan hampir kehilangan kendali.

"Jika ada kontak fisik, saya pikir saya akan melemparkan sesuatu ke layar. Saya tidak ingin melihat ciuman. Jangan membuat saya melihat ciuman!" tegasnya.

Gemma Rose yang kini berusia 18 tahun sudah menjadi model pakaian dalam. Ia juga kerap tampil seksi di media sosialnya sebagai salah satu tempat promosi pakaian dalam. (bs-sam)

  • Bagikan